Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Manchester City Berhasil Menaklukkan Watford Di Etihad

Pasukan Guardiola kembali memetik tiga poin di Etihad dengan membekuk Watford, dan kini unggul 15 angka dari Setan Merah.

Manchester City tak mau berlama-lama meratapi hasil seri melawan Crystal Palace, dengan membekuk Watford 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (3/12) dini hari WIB.

Gol cepat Raheem Sterling dan aksi bunuh diri Christian Kabasele membuat the Citizens unggul 2-0 di 13 menit pertama, sebelum Sergio Aguero turut memberikan kontribusi di menit ke-61. Satu-satunya celah bagi City di laga ini adalah mereka gagal clean sheet karena Watford berhasil mencetak gol konsolasi via Andre Gray delapan menit menjelang laga usai.

Tren 18 kemenangan beruntun milik City putus ketika mereka ditahan tanpa gol di Crystal Palace di malam tahun baru dan Guardiola kembali menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk Kevin De Bruyne – yang dinyatakan fit usai cedera di Selhurst Park – bersama David Silva di lini tengah, sementara John Stones melakoni penampilan perdananya sejak November di jantung pertahanan.

Dengan hasil ini, Chelsea wajib mengalahkan Arsenal jika mereka ingin memangkas gap dengan City menjadi 14 poin, sementara Watford, meski berada di posisi kesepuluh, hanya lima poin di atas zona degradasi.

City langsung melancarkan serangan sejak peluit kick-off dibunyikan dan mereka mencetak gol hanya dalam 39 detik. Leroy Sane berhasil merebut bola dari kesalahan Daryl Janmaat di sisi kiri dan ia memberi umpan silang pada Sterling, yang mengarahkan bola ke tiang jauh dari jarak enam yard.

Tuan rumah hampir menggandakan keunggulan mereka di menit kelima, ketika Sane kembali mendapat ruang di sisi kiri dan ia mengirim umpan kepada Stone, tapi usaha sang bek tengah melambung jauh.

The Citizens akhirnya mencetak gol kedua mereka di menit ke-13 ketika Kabesele tidak sengaja memasukkan bola ka gawang sendiri saat berusaha mengantisipasi crossing De Bruyne.

Aguero membuang tiga peluang emas dari dalam area penalti di awal babak kedua, dengan sundulannya jatuh tepat di pelukan Gomes sementata dua kans lain melenceng dari target.

Namun di menit ke-63 Gomes berusaha melakukan clearance saat terjadi tukar umpan antara De Bruyne dan Walker, namun bola justru jatuh di kaki Aguero yang tanpa kesulitan mengubah skor menjadi 3-0.

Saat pertandingan menyisakan waktu delapan menit, Gray mencetak gol hiburan usai menerima umpan Carrillo.

 

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan