Lukaku Sulit Cetak Gol, Mourinho Berikan Alasan Nyentrik

Jose Mourinho memberikan penjelasan aneh atas paceklik gol yang dialami oleh Romelu Lukaku belakangan ini, usai pemain Belgia kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor kala Manchester United menang 4-2 di markas Watford semalam.

Pemain 24 tahun hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhir dan melewatkan peluang emas ketika melawan The Hornets.

Mourinho berulang kali membela pemain berharga 75 juta poundsterling tersebut, namun belum lama ini ia memberikan penjelasan yang sedikit aneh pada media.

Berita Bola Lainnya : FRANK LAMPARD KAGUMI KEPUTUSAN MOHAMED SALAH & KEVIN DE BRUYNE TINGGALKAN CHELSEA

“Saya kira dia butuh kontrak bernilai besar dari sebuah produsen sepatu,” tutur Mourinho di Metro.

“Saat ini, dia tidak terikat dengan merek atau perusahaan manapun, dan itulah mengapa dia mengenakan sepatu berwarna hitam!”

“Namun terlepas dari lelucon itu, dia bekerja sangat luar biasa untuk tim. Saya takkan pernah menyalahkannya karena melewatkan sebuah peluang mudah. Dia amat profesional dan saya amat bahagia dengannya.”

Ketika ditanya apakah Lukaku harus kembali mengenakan sepatu keluaran New Balance – yang tengah terlibat masalah legal dengan rekan seklubnya, Marouane Fellaini – Mourinho hanya tertawa.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan