LUIS SUAREZ YAKIN NEYMAR BAKAL TOLAK REAL MADRID

Luis Suarez merasa yakin mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar tak akan meninggalkan Paris Saint-Germain demi Real Madrid, seandainya ada tawaran transfer.

Neymar meninggalkan Barcelona dengan rekor transfer dunia sebesar €222 juta pada Agustus lalu, merapat ke PSG dengan ikatan kontrak hingga 2022 mendatang.

Namun, sejak pergi dari Camp Nou, sang bintang asal Brasil kerap dikaitkan dengan isu kepulangan ke La Liga Spanyol secara konrtovesrial menuju Real Madrid yang merupakan rival abadi Barcelona.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa penyerang berusia 25 tahun tersebut tak begitu nyaman di PSG, dan jika hengkang, maka Madrid akan menjadi klub terkuat yang berhasrat mendapatkannya.

Hanya saja, situasi pembelotan ke klub rival tidak akan terjadi menurut pandangan Suarez.

“Tidak sepenuhnya,” ujarnya kepada Marca. “Sejujurnya, saya tak melihat hal semacam itu akan terjadi.”

“Saya tahu betul Neymar dan rasa kekaguman yang dimilikinya terhadap Barcelona serta rekan-rekan. Saya tak melihat ia akan pergi bermain untuk Real Madrid.”

Suarez juga membela keputusan Neymar meninggalkan Barcelona, menegaskan bahwa dirinya memahami mengapa sang mantan rekan beserta keluarganya membuat langkah pindah tersebut.

“Ney adalah sosok yang dewasa dan sangat paham tentang segala keputusan yang diambilnya,” lanjutnya.

“Tentu saja ia melakukannya dengan rasa sakit yang besar, karena ia bahagia di sini. Tapi kita semua harus menerima bahwa ia memiliki tantangan lain dan itu ingin dijalaninya.”

“Mudah untuk memahami keputusan yang dibuatnya bersama keluarga. Tidak ada celaan, hanya ada kekaguman dan cinta yang murni untuk segala yang telah ia berikan bagi klub ini serta hubungan kami kami bina selama bertahun-tahun.”

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan