Luis Suarez : Barcelona Bisa come back Dari Ketinggalan Jelang Leg Kedua Melawan PSG

Striker Barca Luis Suarez Menyebutkan Bisa Bangkit Dari Ketinggalan  

Luis Suarez menyatakan Barcelona belum menyerah di Liga Champions. Klub Catalan tersebut kalah telak 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc de Princes, 15 Februari lalu.

“Jika kami ingin mengukir sejarah di klub ini, kami harus membalikkan pertandingan ini,” ujar penyerang Barcelona itu, Jumat (17/2/2017).

Sepanjang sejarah Liga Champions, belum ada tim yang mampu membalikkan kekalahan 0-4 pada leg pertama untuk melaju ke fase selanjutnya. Namun, Suarez optimitis timnya bisa melakukannya.

“Kami memiliki tim terbaik di dunia. Jika ada tim yang dapat membalikkan situasi ini, itu adalah Barcelona,” tegas pemain asal Uruguay itu.

Baca Berita Bola Lainnya : Andriy Shevchenko Berminat Melatih AC Milan

Barcelona mencapai perempat final Liga Champions dalam sembilan tahun terakhir. Tapi, langkah tersebut kemungkinan akan berhenti saat menjamu PSG pada leg kedua di Camp Nou, 8 Maret mendatang.

“Kalah dengan cara seperti yang kami lakukan di 16 besar merupakan hal yang sulit dan menyakitkan. Ini akan menjadi sangat sulit, namun ini adalah tantangan indah,” tutur Suarez.

Suarez menegaskan semua pemain mendukung sepenuhnya pelatih Luis Enrique, yang menjadi sasaran kritik setelah kekalahan tersebut. “Kami semua layak disalahkan,” ucapnya.

“Kami tidak bermain bagus dan kami semua memiliki tanggung jawab terhadap apa yang terjadi.”

Barcelona harus menang lima gol tanpa balas atas PSG untuk meraih tiket ke perempat final. Tentu saja, itu tidak akan mudah bagi Suarez dan kawan-kawan.

 

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan