Luis Enrique Ingin Mengundurkan Diri Dari Barcelona, Barcelona Ingin Mencari Pelatih Yang Spesial

Luis Enrique Bertekat Bulan Ingin Mengundurkan Diri Dari Barcelona

Luis Enrique telah menyatakan diri mundur sebagai pelatih Barcelona setelah musim ini berakhir. Enrique memutuskan untuk meninggalkan L’equip blaugrana, karena tidak memiliki waktu luang untuk beristirahat.

Pihak Barcelona sudah mengetahui niat Enrique sejak musim panas lalu. Mereka juga sedang mencari pelatih super untuk menggantikan Enrique dan rencananya bakal diumumkan pada 1 Juli mendatang.

“Pelatih baru? kami belum menghubungi siapa pun. Jika sudah tiba waktunya, kami akan melakukan pekerjaan. Tidak mudah untuk menemukan pelatih yang pas untuk Barcelona,” kata direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikutip dari Sport Espana.

Baca Berita Bola Lainnya : Fans The Gunners Meminta Arsene Wenger Segera Dipecat Dari Arsenal

Lebih lanjut, Fernandez mengatakan kalau syarat utama menjadi pelatih Barcelona adalah, tidak boleh mengubah gaya permainan tim. Menurut manajemen, Tiki-Taka sudah berjasa dalam kejayaan Barcelona.

“Pelatih itu harus sangat spesial dan tahu benar cara bekerja di klub ini. Yang pasti kami tak boleh mengubah filosofi tim yang sudah membawa tim ini ke puncak,” ucapnya.

Barcelona juga enggan melupakan jasa-jasa Enrique. Pelatih berusia 46 tahun itu sudah mempersembahkan delapan gelar untuk Barcelona sejak 19 Mei 2014.

“Kita harus menghormati keputusan yang sudah dibuat Enrique. Saya hanya bisa mengatakan bahwa selama tiga tahun keberadaannya di klub ini, dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk Barcelona,” ujarnya mengakhiri.

 

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan