Luis Enrique Berikan Syarat Jika Ingin Latih Chelsea

Luis Enrique Diisukan Bakal Jadi Pengganti Antonio Conte 

Luis Enrique terus disebut-sebut bakal menjadi pengganti pelatih ChelseaAntonio Conte. Dan, kabarnya mantan pelatih Barcelona itu, mau pindah ke Chelsea, tapi dengan persyaratan tertentu.

Enrique mengatakan kepada petinggi di Stamford Bridge bahwa dia sangat senang datang ke Chelsea. Namun, mereka harus memberi hadiah kepadanya satu pemain.

Orang yang dimaksud Enrique adalah pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio. Pemain ini sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan klub juara Liga Inggris musim lalu ini.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich rupanya sudah mempunyai rencana. Jika mereka kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid pada akhir musim, pemain berusia 22 tahun itu bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkannya.

Baca Berita Bola Lainnya : Cristiano Ronaldo pengkoleksi assist terbanyak Musim Ini Di Real Madrid

Asensio sudah menandatangani kesepakatan baru di ibu kota Spanyol pada September lalu. Saat ini Asensio masih terikat kontrak sampai tahun 2023.

Meski demikian, Asensio kini merasa frustrasi. Pasalnya, klub raksasa Spanyol itu pada musim ini performanya jauh melorot.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sekarang tengah mendapat tekanan kuat. Sepertinya Hazard dan Asensio siap bertukar tempat di kamar ganti masing-masing.

Enrique menjadi kandidat favorit karena tidak terikat dengan klub mana pun setelah berpisah dari Barcelona pada akhir musim 2016-17.

Sebelumnya, Enrique disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi manajer anyar Chelsea pada musim mendatang. Saat ini, Conte masih dikaitkan dengan pekerjaan sebagai pelatih timnas Italia.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan