Liverpool Pesta Gol Kontra Spartak Moscow

Liverpool Hajar Spartak Moscow Di Stadion Anfield

Liverpool berpesta tujuh gol tanpa balas atas atas Spartak Moscow matchday terakhir Grup E Liga Champions, di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Dalam laga ini, Philippe Coutinho menjadi bintang karena menorehkan hattrick.

Hasil positif membuat Liverpool mendulang 12 poin dan mengklaim peringkat pertama di klasemen akhir Grup E. Mereka ditemani Sevilla yang menghuni urutan kedua dengan delapan angka. Adapun Spartak Moscow terdepak ke Liga Europa karena mendulang enam poin di urutan ketiga.

Liverpool tampil menyerang sejak laga bergulir. Taktik yang diusung membuat skuat Jurgen Klopp unggul cepat berkat gol Coutinho dari titik putih pada menit keempat.

Memasuki menit ke-15, Liverpool kembali memperbesar keunggulan. Coutinho kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola yang diumpan Roberto Firmino.

Baca Berita Bola Lainnya : Theo Walcott Masuk Rencana Transfer Everton Di Januari

Liverpool tampil trengginas dalam laga kali ini. Mereka pun kembali mendulang gol karena bola hasil sepakan Firmino gagal dihentikan kiper Spartak Moscow, Aleksandr Selikhov.

Unggul tiga gol tidak membuat Liverpool mengendurkan serangan. Dua menit sejak paruh kedua bergulir, giliran Sadio Mane yang memperlebar keunggulan timnya setelah memanfaatkan assist James Milner.

Permainan Liverpool semakin tak terbendung selepas gol Sadio Mane. Tiga menit berselang, Coutinho mendulang hattrick karena bola hasil tendangannya kembali menghujam deras ke gawang lawannya.

Liverpool tidak mengendurkan intensitas serangan meski unggul lima gol. Pada menit ke-76, Liverpool kembali memperbesar kedudukan berkat gol sadio Mane.

Liverpool kembali menambah kedudukan berkat gol Mohamed Salah pada menit ke-86. Alhasil, skor 7-0 bertahan hingga laga berakhir.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan