Leonardo Bonucci Diisukan Menyesal Gabung AC Milan

Klub Klub Raksasa Eropa Tertarik Dengan  Bek AC Milan Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci dikabarkan menyesal bergabung dengan AC Milan. Kariernya yang sudah begitu cerah bersama Juventus, langsung berubah muram sejak berkostum I Rossoneri.

Meski jadi pemain andalan dan bahkan diberi kepercayaan mengemban ban kapten, nyatanya Bonucci tak mampu membawa AC Milan bangkit. Klub raksasa Italia itu terseok-seok di papan tengah hingga pekan ke-17.

Bahkan kini, dari peringkat keempat yang menjadi target minimal mereka musim ini, yang diduduki AS Roma, mereka sudah terpaut 14 angka.

Fakta inilah yang mencuatkan rumor kekecewaan Bonucci di Milan. Menurut Gazetta delo Sport, bek 30 tahun itu mulai ragu dengan proyek masa depan AC Milan.

Baca Berita Bola Lainnya : Lee Johnson Bangga Bristol City Kalahkan Manchester United

Ya, sejak berpindah kepemilikan dari Silvio Berlusconi ke Yonghong Li, juara Serie A 18 kali itu beberapa kali diterpa masalah keuangan. Situasi ini berdampak pada manajemen klub yang tidak terencana dengan matang.

Revolusi besar-besaran dengan membeli 11 pemain baru musim panas lalu terbukti tetap tidak mampu membawa AC Milan bangkit.

Jika Bonucci benar-benar hengkang, sudah banyak klub raksasa yang siap menampungnya, antara lain ada dua klub Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea. The Citizens dan The Blues sejatinya sudah mengincar Bonucci sejak musim lalu.

Baik Pep Guardiola maupun Antonio Conte sama-sama ngotot ingin membawa bek timnas Italia itu. Klub mereka bahkan sudah siap membayar Rp 1,1 triliun ketika itu. Namun, Bonucci malah memilih gabung AC Milan, klub rival Juventus dengan harga yang lebih murah (42 juta euro).

Dengan situasi seperti saat ini, City dan Chelsea kemungkinan besar akan mencoba kembali mendekati Bonucci. Antara keduanya, Bonucci diyakini lebih tertarik bergabung dengan City. Selain tengah berjaya di Liga Inggris dan Eropa, Bonucci juga mengaku kagum dengan Pep Guardiola.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan