Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Laporan Pertandingan: Liverpool 3-1 Athletic Bilbao

Bermain di Aviva Stadium, Dublin, Jurgen Klopp tampak tidak banyak bereksperimen pada pertandingan uji coba terakhir melawan Athletic Bilbao, sebelum terjun ke Liga Primer Inggris pekan depan.

Liverpool menurunkan tim kuat dengan langsung memainkan banyak pemain utama seperti Dejan Lovren, Mohamed Salah, James Milner hingga Roberto Firmino.

Pada menit kesembilan, Liverpool langsung mendapat peluang emas ketika kombinasi para penyerang membuat Divock Origi dalam situasi satu lawan satu dengan kiper, namun pemain Belgia itu tidak mampu menuntaskan peluang terbuka setelah sepakannya melenceng.

Bagaimanapun juga, Liverpool akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21. Roberto Firmino membobol gawang Bilbao melalui penalti, setelah sebelumnya wasit menunjuk titik putih karena pemain Brasil tersebut dijatuhkan di area terlarang.

Bilbao kemudian tampil lebih ngotot setelah tertinggal, enam menit berselang, Ager Aketxe nyaris menyamakan kedudukan seandainya tembakan voli yang ia lepaskan dalam posisi bebas tidak melayang ke atas mistar.

Ketika laga menginjak setengah jam, skuat asuhan Jose Ziganda sukses membuat skor kembali imbang, Inaki Williams menjadi pahlawan setelah ia memaksimalkan umpan Aketxe untuk menjebol gawang Simon Mignolet.

Paruh pertama berakhir dengan skor 1-1, meski sebelumnya Alberto Moreno sempat mendapat peluang emas kala terbebas dari penjagaan lawan di kotak penalti, namun tembakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper.

Babak kedua, Klopp melakukan pergantian seluruh pemain kecuali penjaga gawang, sehingga skuat didominasi oleh pemain-pemain muda. Awalnya, youngster The Reds tampak masih kikuk sehingga Bilbao mampu menebar ancaman terlebih dahulu.

Namun, seiring berjalannya waktu, permainan mereka semakin berkembang hingga Ben Woodburn mengembalikan keunggulan Liverpool pada menit ke-59 melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Bahkan, Liverpool sukses memastikan kemenangan dengan selisih dua gol setelah Dominic Solanke mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-80 melalui tandukan cantik memanfaatkan umpan Ragnar Klavan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P