Laporan Pertandingan: Liverpool 2-2 Sevilla

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya perlu berkembang lagi menyusul hasil imbang 2-2 pada Liga Champions di Anfield, Kamis (14/9) dini hari WIB.

 

The Reds sempat tertinggal pada menit kelima ketika Wissam Ben Yedder membuat tim tamu unggul. Roberto Firmino dan Mohamed Salah membalikkan keadaan untuk tuan rumah di babak pertama, namun Sevilla bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat aksi Joaquin Correa.

Klopp menyebut performa timnya sudah cukup bagus, namun ia mengakui start yang tidak sesuai harapan.

“Itu adalah cukup banyak performa kemenangan untuk 85-86 menit dan tim bermain sangat bagus lawan klub yang tampil bagus. Kami memiliki jawaban untuk segala sesuatu selain gol. Saya harus melihatnya lagi. Itu bukan hal yang bagus. Itu adalah pertandingan yang seru menurut saya, setiap orang melihat keinginan dan passion kami, tapi kami mendapatkan satu poin,” ujar Klopp kepada BT Sport.

“Kami tahu kami harus berkembang, tapi ada banyak potensi dan kami bekerja dengan ini. Ini adalah [hasil] imbang, tapi ini tidak terasa bagus, tapi saya baik-baik saja dengan bagian besar dari performa. Ini tidak membuat banyak perasaan untuk frustrasi, kami harus menerimanya. Ini bukan yang kami inginkan, sesuatu yang tidak layak buat kami. Mereka punya dua peluang, tidak lebih karena kami adalah yang dominan dan bertahan dengan bagus.”

“Kami bagus dalam serangan balik dan itu adalah start yang tidak beruntung buat kami. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, tapi reaksi adalah hal yang penting. Kami bisa mencetak gol lebih sering, tapi kalau kami bisa bermain seperti ini, kami mendapatkan banyak poin. Pada momen ini, ini tidak terasa sempurna.”

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan menghadapi Spartak Moskwa di Rusia.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan