Laga superpanas akan kembali tersaji dini hari nanti, seiring Arsenal menyambut Liverpool dengan misi balas dendam.

Laga superpanas akan tersaji besok Sabtu (23/12) dini hari WIB di Emirates Stadium. Arsenal akan menjamu Liverpool dengan misi balas dendam, sekaligus merebut posisi favorit mereka di peringkat keempat Liga Primer Inggris.

Agustus lalu,  The Reds  berhasil menorehkan luka dalam ingatan  The Gunners . Pasukan Jurgen Klopp melindas Arsenal tanpa ampun di Anfield dengan kemenangan telak 4-0.

Wenger mengakui laga tersebut meninggalkan bekas luka dalam kenangannya. Pada laga dini hari nanti,  The Professor  berambisi untuk membalasnya dan memperbaiki situasi.

“Jika Anda memiliki karier yang panjang seperti yang saya miliki, Anda pasti mengalami beberapa kekalahan yang terasa akan menyakiti Anda sepanjang hidup,” kata Wenger dalam konferensi pers. “Saya yakin daya tarik sepak bola adalah kesempatan untuk balas dendam. Jika Anda bisa memperbaiki situasi, lakukan.”

Dari sudut pandang Liverpool, Jurgen Klopp sedang menghadapi krisis cedera menengah. Memang tidak terlalu parah, tapi Kloppo harus kehilangan deretan pemain.

Beberapa pandangan mengatakan sang manajer harus berbelanja dan memperkuat skuat di Januari. Adapun eks pelatih Borussia Dortmund itu tidak sepakat, ia lebih tertarik untuk memperkuat timnya.

“Sejauh ini, itu tidak masalah, tapi bisa saja lebih baik, bagaimana kami tahu, dan itu bisa saja jadi lebih buruk. Sekarang kami bersiap-siap menghadapi Arsenal dan kami harus sangat, sangat kuat pada pertandingan itu atau kami takkan punya kesempatan,” ujarnya dalam konferensi pers.

Situasi moral Liverpool pun sedang bagus, mengingat mereka baru saja menang 4-0 atas Bournemouth pekan lalu. Rekor tandang mereka juga impresif, mencetak 16 gol dalam empat laga tandang terkini dan semuanya berujung kemenangan.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan