Kylian Mbappe Mengaku Tidak ada Kesulitan Untuk Menyatu Dengan Rekan Se Timnya

Penyerang 19 tahun itu  didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman yang bakal menjadi permanen di angka €180 juta.

Salah satu sorotan utama dalam kemenangan PSG, terletak pada bocah 18 tahun, Kylian Mbappe. Dia tampil brilian, terutama kala memberikan assist untuk gol ketiga timnya yang dicetak Neymar.

Menanggapi performa hebat Mbappe, Neymar lantas memandang rekan setimnya itu seperti pemain berusia 30 tahun. Pendapat tersebut keluar berdasar sikap dan permainan Mbappe selayaknya pemain sarat pengalaman.

Penyerang belia Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengatakan sama sekali tidak kesulitan untuk berkolaborasi dengan dua rekan setimnya yang baru, Neymar dan Edinson Cavani.

Digadang-gadang sebagai lini depan terbaik di Eropa, trio MCN — Mbappe, Cavani, Neymar — menjalani kampanye debutnya di musim ini dengan meyakinkan. Namun, insiden rebutan penalti antara Neymar dan Cavani pada dua pekan lalu kontra Lyon sempat menimbulkan kecemasan bahwa trisula maut ini bakal bubar prematur.

Beruntung, dalam dua laga terakhir keduanya tampak akur di lapangan seiring PSG sukses menghantam Bayern Munich (3-0) dan Bordeaux (6-2). Mbappe pun melemparkan sanjungan kepada Neymar dan Cavani.

“Mudah rasanya main bareng mereka [Neymar dan Cavani],” ungkap Mbappe selepas timnya menang telak atas Bordeaux.

“Mereka adalah pemain yang hebat. Saya hanya tinggal beradaptasi dengan pergerakan mereka, memberi umpan, lalu mereka yang mengerjakan sisanya,” imbuhnya.

Dalam laga kontra Bordeaux, Neymar bertindak sebagai algojo penalti dan berhasil mengonversinya menjadi gol. Cavani kemudian datang memeluk Neymar, mengisyaratkan bahwa masalah pembagian tugas eksekutor penalti sudah selesai.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan