Kylan Mbappe Sulit Didapat, Real Madrid Kembali Lirik Eden Hazard

Bintang sepakbola Belgia ini diyakini bisa memupus kekhawatiran Zinedine Zidane terkait daya ledak Real Madrid.

Kesulitan mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu, Real Madrid dilaporkan mengalihkan lagi fokus untuk mendapatkan jasa bintang Chelsea Eden Hazard.

Media Spanyol Don Balon bahkan mengklaim manajemen Los Blancos telah mengakhiri niat mendapatkan Mbappe setelah AS Monaco dengan tegas menyatakan tidak akan menjual aset paling berharga mereka.

Hasilnya mereka mengalihkan lagi fokus pada Hazard untuk mewujudkan keinginan Zinedine Zidane yang ingin menambah daya gedor tim.

Berita Bola Lainnya:  Wilshere Bertahan Di Arsenal

El Real sudah beberapa kali melayangkan tawaran untuk Mbappe bahkan siap menjadikan remaja tersebut berstatus pemain paling mahal di dunia.

Tidak ketinggalan, kubu Mbappe beberapa kali memperlihatkan isyarat keinginan merapat ke ibu kota Spanyol namun negosiasi antara Madrid dan Monaco tak kunjung mencapai kata sepakat.

Sementara itu Hazard adalah sosok penting bagi Chelsea dan dia jadi salah satu kunci keberhasilan pasukan Antonio Conte merajai sepakbola Inggris.

Musim lalu Hazard mencatat 36 penampilan di Liga Primer dengan catatan menawan 16 gol plus lima assist.

Di usia 26, Hazard masih akan menikmati masa keemasannya dalam beberapa tahun ke depan sekaligus bisa memupus kekhawatiran Zidane terkait kebugaran Gareth Bale dan menurunnya ketajaman Karim Benzema.

Kategori: Bursa Transfer,La Liga Spanyol,Ligue 1 Perancis,Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan