Klopp Anggap Duel Lawan Sevilla Laga Terbesar Liverpool

Jurgen Klopp menilai pertandingan melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pekan ini akan menjadi laga terbesar Liverpool di Liga Champions.

The Reds akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar jika mereka berhasil menang di kandang lawan. Sementara hasil imbang juga bisa membuat mereka lolos, andai Spartak Moscow kalah dari Maribor.

Klopp mengatakan bahwa laga nanti mungkin akan jadi yang terbesar untuk timnya di Eropa sejauh ini, namun sang manajer meminta para pemainnya fokus dan tak terintimidasi dari atmosfer yang diciptakan tuan rumah.

Berita Bola Lainnya : Pep Guardiola Sangat Berpengaruh Bagi Manchester City

“Ini pertandingan yang kami nantikan, terbesar sejauh ini. Menghadapi Sevilla, di kandang mereka – tim yang amat berpengalaman, memainkan sepakbola yang bagus. Inilah Liga Champions, beginilah seharusnya,” jelas Klopp di Goal International.

“Saya pernah bermain di sini bersama Mainz dan Dortmund. Atmosfer akan tergantung pada performa tim tandang. Tugas kami adalah membuat tuan rumah bermain tak nyaman.”

“Kami tidak ada di sini bukan untuk menikmati atmosfernya. Kami ada di sini untuk mendapat hasil bagus. Bukan alasan jika kami tak bermain di kandang.”

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan