Kiper Wolverhampton Wanderers Ini Didiagnosis Leukimia Akut

Pemain 31 tahun ini didiagnosis mengalami leukemia akut setelah kembali untuk menjalani pramusim dengan klub Championship Wolves.

 Wolverhampton Wanderers mengumumkan, penjaga gawang Carl Ikeme akan menjalani rangkaian kemoterapi setelah ia didiagnosis dengan leukemia akut.Ikeme melakoni lebih dari 200 penampilan untuk klub Championship tersebut sejak lulus dari tim junior pada 2003. Kiper 31 tahun ini menjadi pilihan utama di Molineux dalam lima musim terakhir dan tampil 31 kali musim lalu saat Wolves finis posisi ke-15, namun persiapan pramusimnya mendapat pukulan telak ketika ia mengembalikan beberapa tes darah abnormal.

Berita Bola Lainnya: Nama Casemiro muncul dalam daftar gelandang terbaik dunia versi Busquets.

Setelah menjalani investasi medis lanjutan, terungkap ia menderita leukemia dan akan memulai perjuangan melawan kanker dengan cara kemoterapi.

“Semua orang di Wolves terkejut dan sedih mendengar kabar diagnosis Carl,” pernyataan direktur pelaksana Wolves Laurie Dalrymple.

“Itu berhubungan dengan pemain dan staf karena Carl ada di klub sejak lama dan tetap menjadi bagian penting di grup ini.

“Di saat yang sama, kami semua tahu Carl adalah seorang pejuang, dan saya tidak ragu ia akan mengambil semua atribut itu dalam pertarungan ini.”

 

Kategori: Premier League Inggris,Uncategorized

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan