KEVIN DE BRUYNE TAKJUB DENGAN PENDEKATAN HOLISTIK PEP GUARDIOLA

Kevin De Bruyne kagum dengan cara Pep Guardiola membangun kedekatan emosional dengan anak-anak asuhnya di Manchester City.Kevin De Bruyne, pentolan Manchester City, takjub dengan cara manajer Pep Guardiola dalam mengelola para pemainnya di klub dengan menggunakan pendekatan holistik.

Sejak masih melatih Barcelona, pria Spanyol tersebut memang diketahui merupakan figur yang perfeksionis. Guardiola akan menganalisis secara mendetail akan sesuatu yang dihadapinya.

De Bruyne melihat, bosnya tersebut mampu membangun kedekatan emosional dengan para pemain binaannya, baik dalam pelatihan mau pun ketika bertanding. Hal ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Guardiola menurut De Bruyne.

“Dia mencoba untuk melibatkan kami semua dan sungguh menyenangkan ketika membicarakan tentang anak-anak dan keluarga Anda,” ujar pemain internasional Belgia tersebut.

“Jika Anda punya satu masalah, seseorang bisa membantu Anda karena sebagai seorang pesepabola, selalu menjadi lebih baik ketika segala sesuatunya berjalan bagus dan keluarga Anda bahagia.”

“Guardiola sangat memahami aspek satu ini (keluarga). Itulah kenapa dia begitu spesial,” tandasnya.

Manchester Biru sedang dalam moril positif setelah melaju kencang dengan rekor 16 kemenangan beruntung di Liga Primer Inggris.

Tadi malam, mereka kembali melanjutkan tren positifnya dengan menyingkirkan Leicester City dari ajang Carabo Cup – Piala Liga Inggris – lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Anak-anak Guardiola sendiri kini tengan duduk nyaman di puncak klasemen EPL dengan memegang surplus 11 poin dari rival terdekatnya yang juga tetangganya, Manchester United.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan