Kevin De Bruyne Kagumi Rekor Gol Sergio Aguero

Kevin De Bruyne mengklaim bahwa Sergio Aguero masih memiliki kualitas lebih yang bisa ditawarkan kepada Manchester City.

Aguero mencatatkan hat-trick saat The Citizens melibas Watford 6-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Sabtu (16/9) kemarin.

Torehan tersebut membuat bomber asal Argentina itu kini mengoleksi 175 gol sejak direkrut City dari Atletico Madrid enam tahun silam.

Rekor gol mengesankan itu membuat Aguero kini hanya berjarak dua gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub yang dipegang oleh Erik Brook sejak 1939 silam.

“Rekor Sergio yang berbicara, tidak hanya sekadar 30 atau 40 gol, tapi 15, yang memang sukar dipercaya di level seperti ini dan semoga ia tak berhenti [melanjutkan performa impresif],” puji De Bruyne melalui Manchester Evening News.

“Ia masih berjarak dua atau tiga tahun lagi , tapi ketika nanti momennya [pemecahan rekor gol klub] tiba maka akan menjadi momen yang berharga baginya.”

Trigol ke gawang Watford membuat Aguero kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak bersama dengan rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku yang sama-sama mengoleksi lima gol.

Kategori: Penghargaan,Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan