Bet Bola

Keputusan Klopp Mainkan Sadio Mane Terbukti Tepat

Liverpool Sukses Permalukan West Ham Di Depan Pendukung Sendiri

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan alasan memainkan Sadio Mane sejak menit pertama pada laga kontra West Ham United di Olympic Stadium, London, Sabtu (4/11/2017).

“Saya memutuskan memainkan Sadio Mane setelah dia menjalani satu sesi latihan. Namun kemudian, dia kembali berlatih pada Jumat. Mane pemain yang memiliki stamina prima. Dia seperti mesin berukuran mini,” kata Klopp.

“Saat kembali berlatih, dia sedikit kelelahan pada awalnya. Namun, dia menikmati latihan itu. Itulah alasan saya memainkannya. Saya kira dia siap tampil selama 25 menit, namun ternyata lebih lama lagi,” lanjut Klopp.

Baca Berita Bola Lainnya : Bek Inter Milan Kandidat Gantikan Gerard Pique di Barcelona

Keputusan Klopp memainkan Mane berbuah manis. Liverpool mampu meraih tiga poin setelah menang 4-1 atas West Ham United.

Mane yang tampil selama 77 menit, memang tidak mencetak gol. Namun, pemain asal Senegal itu turut memberikan assist kepada Mohamed Salah yang mencetak sepasang gol pada menit ke-21 dan ke-75.

Dua gol lain Liverpool dilesakkan Joel Matip (24′) dan Alex Oxlade-Chamberlain (56′). Adapun gol tuan rumah dicetak Manuel Lanzini (55′).

Laga tersebut menjadi pertandingan pertama Mane setelah pulih dari cedera pada awal Oktober 2017. Pada musim ini, Mane telah mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan Liverpool di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *