Kedua pemain merupakan tulang punggung Red Devils kala berjaya di Liga Primer mau pun Liga Champions dalam periode 2003 hingga 2009.

Michael Carrick menyatakan dirinya sama sekali tak memikirkan tentang peluang untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo yang belakangan kembali dikaitkan dengan Manchester United.

Ronaldo baru meneken perpanjangan kontrak lima tahun di Real Madrid pada November tahun lalu, namun dilaporkan ingin hengkang dari Spanyol menyusul adanya tudingan kasus penggelapan pajak sebesar €14.7 juta pada dirinya.

Kembali ke Old Trafford menjadi kemungkinan terbesar bagi pemain berusia 32 tahun itu apabila pergi dari Santiago Bernabeu. United memang pernah diperkuat sang superstar asal Portugal dan sukses memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions selama enam musim merumput di sana dari 2003 hingga 2009.

“Sejujurnya saya tak menaruh banyak perhatian terhadap itu [rumor kembalinya Ronaldo ke United],” ujar Carrick kepada Sky Sports.

“Dengarkan, Anda tak butuh saya mengatakannya, semua orang tahu pemain seperti apa dirinya dan betapa bagus kualitasnya serta jenjang karier yang dimiliki.”

“Bukan hak saya untuk terlibat apakah ia akan datang kembali ke Manchester United, apakah ia pergi dari Madrid atau tidak, itu bukan urusan saya untuk saat ini.”

“Tentu saja saya beruntung pernah satu tim dengannya. Itu merupakan momen menyenangkan untuk bekerja dekat dengannya dan menyaksikan bagaimana dirinya bermain.”

“Kita lihat saja bagaimana [rumor] akan terjadi dalam beberapa pekan atau bulan ke depan,” pungkasnya.

Kategori: Piala Liga Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan