Kalahkan Schalke 04, Carlo Ancelotti Puji Penampilan James Rodriguez

James sendiri tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa Bayern Munich menang telak atas tuan rumah Schalke 04.

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti memuji penampilan James Rodriguez yang tampil sebagai inspirator dalam kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Schalke 04, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan kelima semalam, Bayern mendapatkan kemenangannya lewat gol penalti yang dicetak Robert Lewandowski dan aksi dari James di babak pertama, sebelum Arturo Vidal mengunci skor di paruh kedua memanfaatkan kiriman umpan dari pemain pinjaman Real Madrid tersebut.

Pengaruh James begitu terasa di pertandingan yang digelar di Gelsenkirchen, dan Ancelotti tak sungkan melemparkan pujiannya untuk sang pemain.

Berita Bola Lainnya : Cetak Empat Gol Lionel Messi Berhasil Menghancurkan Eibar

“Ini adalah penampilan yang bagus selama 90 menit,” kata Ancelotti seusai pertandingan. “Kami bermain dengan intensitas tinggi dan kompak di lini belakang.

“James tampil sangat bagus, bekerja keras untuk tim, dengan kombinasi yang bagus namun dia belum 100 persen ditinjau dari segi stamina. Namun semua pemain tampil sangat bagus hari ini, sulit jika hanya menyebut salah satu. Saya sangat puas untuk mereka semua,” pungkasnya.

Kemenangan di Gelsenkirchen tersebut menempatkan Bayern di puncak klasemen sementara dengan koleksi 12 poin, selagi kekalahan membuat Schalke tertahan di urutan kelima setelah hanya mengoleksi sembilan angka.

Kategori: Bundes Liga Jerman

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan