Kalah Dari Arsenal, Manajer MU Jose Mourinho Menolak Mengkritik Pemainnya

Manajer MU Fokus Di Liga Europa

Manchester United (MU) kalah dari Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah itu kalah 0-2 di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Bermain di kandang, Arsenal baru bisa menjebol gawang MU pada menit 54 melalui Granit Xhaka. Tiga menit berselang, Danny Welbeck yang mengoyak gawang MU.

Manajer MU Jose Mourinho menolak mengkritik pemainnya usai pertandingan. Pria Portugal itu membuat delapan perubahan dari skuatnya yang mengalahkan Celta Vigo 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5/2017) lalu.

“Saya menyukai penampilan individu dan juga pertunjukan kolektif,” kata Mourinho kepada Sky Sports News usai pertanidngan.
“Kami kalah karena kami tidak mencetak gol dan kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di depan mereka.”

Baca Berita Bola Lainnya : Younes Belhanda Yakin Akan Banyak Pemain Top Eropa Yang Tertarik Bergabung Dengan Nice

“Mereka beruntung dengan gol itu, saya tidak bisa meminta lebih banyak dari pemain saya yang belum bermain selama beberapa minggu – Phil Jones, Chris Smalling dan Juan Mata sangat menakjubkan,” ucap Mourinho.

“Tim itu bagus, terorganisir, kami mencoba untuk menang, kami bermain untuk menang, kami bertahan dengan baik dan Arsenal tidak lebih baik dari kami menurut pendapat saya,” tandasnya.

Rotasi yang dilakukan Mourinho bukan tanpa alasan. Sebab, ia harus mempersiapkan skuatnya untuk semmifinal leg kedua Liga Europa kontra Celta Vigo di Old Trafford pada 12 Mei nanti.

Dengan hasil ini, MU masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 65 poin. Sementara Arsenal di peringkat enam dengan 63 poin.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan