Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Juventus Membuktikan Diri di Hadapan Real Madrid

Juventus berhasil mengejutkan Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Bermodalkan defisit tiga gol di tanpa balas leg pertama, Juve tampil beringas dan menyarangkan tiga gol pula ke gawang Real Madrid di leg kedua tersebut.

Namun pesta Juve harus dihentikan oleh Cristiano Ronaldo yang mencetak satu gol balasan melalui titik putih di penghujung laga. Madrid pun melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3.

Penampilan Juve di leg pertama tersebut sebenarnya tidak terlalu buruk, setidaknya menurut Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus ini menegaskan bahwa timnya sudah tampil baik di dua leg tersebut, namun Madrid ternyata tetap unggul.

Berita Bola Lainnya : AS Roma Melahirkan Rekor Langka Di Olimpico

Lebih lanjut, Allegri pun meminta skuatnya tidak berlama-lama larut dalam kekecewaan. Sebab Juve masih harus berjuang untuk mengamankan gelar Serie A dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Leg pertama sudah memberi saya percaya diri bahwa kami bisa melakukannya dan kami seharusnya layak mendapatkan babak tambahan waktu,” sambung dia.

“Besok kami akan bersedih dan kecewa, tetapi kami harus segera kembali seperti biasanya karena kami memiliki pertandingan besar di akhir pekan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P