Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Justin Kluivert Jadi Incaran Manchester United Di Musim Panas Mendatang

Putra Kandung dari Patrick Kluivert kabarnya jadi prioritas Manchester United di musim depan.

Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, kini sudah memasuki tahap lanjutan dalam upaya mereka mendatangkan winger muda sensasional Ajax Amsterdam bernama Justin Kluivert. Menurut laporan Daily Mirror, kubu Old Trafford berharap bisa menuntaskan transfer putra kandung Patrick Kluivert itu di musim panas mendatang.

Manajer United Jose Mourinho dilaporkan sudah mengenal Justin sejak masih kecil, mengingat pria Portugal itu pernah bersama sang ayah yang juga merupakan mantan pemain — Patrick — ketika ia masih bertugas sebagai asisten pelatih di Barcelona.

Saat di Barcelona, Mourinho diklaim ikut melatih Justin dan keduanya kembali berjumpa di final Liga Europa musim lalu, ketika United keluar sebagai juara selagi Justin berada dalam skuat Ajax yang kalah 2-0 di Friends Arena,

Daily Mirror melansir bahwa United siap menebus Justin di angka £10 juta dengan menyertakan berbagai macam biaya tambahan untuk mengeluarkan bintang Belanda U-21 itu dari Amsterdam ArenA.

Di usianya yang masih muda, Justin, sekarang 18 tahun, sudah mampu mencuri perhatian berkat permainannya yang begitu matang. Di musim ini saja, ia sanggup mengemas lima gol dan dua assists dari 16 penampilannya di Eredivisie.

Bersama Ajax, pemain yang berposisi sebagai winger kiri itu masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang, dan ia diwakili oleh Mino Raiola selaku agennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P