Jose Mourinho Tidak Mau Membandingkan Lukaku Dengan Rooney

Manchester United Meraih Hasil Positif Di Laga Uji Coba Kontra LA Galaxy

Manajer Manchester United Jose Mourinho terkesan dengan penampilan perdana bintang anyar mereka Romelu Lukaku. Pemain asal Belaga itu, tampil pertama kali bersama MU saat melawan LA Galaxy pada laga persahabatan, Minggu (16/7/2017).

Selain itu, Mourinho juga sempat mengomentari soal mantan pemainnya Wayne Rooney. Namun, dia memperingatkan untuk tidak melakukan perbandingan antara pemain internasional Belgia itu, dengan Rooney.

Lukaku hijrah ke MU dari Everton, sebaliknya Rooney justru balik lagi ke tim berjuluk Merseysiders setelah 13 tahun di Old Trafford. Bahkan, Rooney menjadi pencetak gol terbanyak MU.

Baca Berita Bola Lainnya : Milan nampaknya belum berhenti berburu sebelum mendapatkan satu penyerang tengah.

Kemenangan 5-2 atas Galaxy membuat penggemar MU melihat sekilas soal masa depan Lukaku. Tapi, Mourinho bersikeras, Lukaku membawa atribut yang sama sekali berbeda dari Rooney.

“Untuk membandingkan Rooney dan Lukaku tidak ada bandingannya. Dan, Rooney bagi kami bukan striker,” kata Mourinho.

“Dia sangat cepat dan hal yang baik untuk saya adalah dia [Lukaku] adalah pemain di tim utama kami,” kata Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho memuji penampilan bintang mudanya Marcus Rashford pada pertandingan melawan Galaxi.

Pertumbuhan fisik dan metafora Rashford rupanya menimbulkan optimisme besar bagi Mourinho, apalagi setelah striker MU itu, mencetak dua gol.

Sementara, penyerang anyar Romelu Lukaku gagal mencetak gol di laga debutnya bersama MU, justru produk muda Old Trafford yang mencuri perhatian dengan dua gol.

Kategori: Laga Uji Coba

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan