Jose Mourinho: Real Madrid Beda Kualitas dengan Klub-Klub Inggris

Bola.com, Skopje – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui Real Madrid memiliki kualitas berbeda ketimbang klub-klub Premier League. Meski begitu, Mourinho cukup bangga melihat penampilan pasukannya yang dianggap memberikan perlawanan sengit kepada Real Madrid.

Manchester United gagal meraih trofi Piala Super Eropa 2017 setelah takluk 1-2 dari Real Madrid di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017). Dua gol Real Madrid dicetak Casemiro (24′) dan Isco (52′), sementara gol Manchester United dilesakkan Romelu Lukaku (62′).

“Saya senang dengan banyak hal mengenai performa para pemain. Tidak ada tim seperti Real Madrid di Premier League. Meski Premier League memiliki banyak klub besar, namun Real Madrid tetap berbeda secara kualitas,” kata Mourinho.

“Lihat saja lini tengah Real Madrid yang memiliki Modric, Kroos, Isco, ataupun Casemiro. Mereka tidak ada duanya. Namun, kami mampu membuat Real Madrid kesulitan pada babak kedua.”

“Saya senang dengan reaksi para pemain setelah tertinggal dua gol dari Real Madrid. Kami menciptakan banyak peluang dan memperkecil skor. Ada juga kesempatan emas Marcus Rashford saat berhadapan dengan kiper mereka. Kami berjuang hingga akhir dan itu hal yang bagus,” lanjut Mourinho.

Secara pribadi, kekalahan ini semakin memburuk catatan Mourinho setiap kali menangani sebuah tim melawan Real Madrid. Dari lima pertemuan, Mourinho hanya sekali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Kategori: Piala Super Eropa

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan