Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Jelang Kontra West Ham United, Arsene Wenger Puji Peforma Ozil

Arsene Wenger Salut Dengan Ozil Peforma Kian Naik Bersama  Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji Mesut Ozil jelang laga melawan West Ham United di Piala Liga, Rabu (20/12/2017) dinihari nanti WIB. Wenger menyebut Ozil sedang dalam periode terbaiknya bersama Arsenal.

“Ya, tentu saja. Saya pikir dia pemain yang bertanggungjawab dan itu yang Anda inginkan darinya,” kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Wenger menambahkan, Ozil mampu menjadi pengatur serangan yang sangat baik bagi Arsenal musim ini. Para penonton pun, kata Wenger sangat menikmati permainan Ozil.

“Ketika dia menguasai bola, para penonton menjadi tenang,” ujar Wenger memuji.

Baca Berita Bola Lainnya : Batal Pensiun Jadi Pelatih Sepak bola, Van Gaal Ingin Balas Dendam Dengan MU

Lebih lanjut, Wenger pun menilai Ozil membuat alur serangan Arsenal terjaga. Hal ini tercipta setelah Ozil mau bergerak lebih aktif di lini tengah.

“Dia menjadi penghubung permainan. Ketika Anda punya masalah, dia turun lebih dalam dan Iwobi pindah ke posisinya. Jadi, kami punya penguasaan lapangan dan operan yang bagus,” kata Wenger.

Mesut Ozil sendiri punya kans besar hengkang di bursa transfer Januari ini. Pasalnya, kontrak Ozil dengan Arsenal hanya sampai akhir musim ini.

Beberapa klub seperti Barcelona dikabarkan berminat pada Ozil. Akan tetapi, Arsenal masih belum mau membuka negosiasi dengan klub peminat Ozil.

Ozil bergabung dengan Arsenal pada musim 2012/13. Pemain berusia 29 tahun ini baru mempersembahkan tiga trofi Piala FA, dan satu Community Shield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P