Jelang Final Piala Liga Inggris, The special One Mulai Bingung Akibat Banyaknya Jadwal bertanding

Jelang Final  Piala Inggris Mourinho Banyak mengalami Kendala

Manchester United (MU) lolos ke final Piala Liga Inggris. Di partai puncak, MU akan menantang Southampton, 26 Februari 2017, mendatang di Stadion Wembley, London.

The Red Devils lolos ke final usai menyingkirkan Hull City dengan agregat 3-2. Sementara Southampton mendepak Liverpool usai menang agregat 2-0.

Manajer MU, Jose Mourinho, menyadari bahwa timnya kini tengah menghadapi masalah jelang pertandingan tersebut. Mourinho menyebut persoalan tersebut, terkait dengan jadwal pertandingan yang sangat melelahkan, karena mereka terus bersaing di empat kompetisi di dalam maupun luar negeri.

Mourinho mengatakan MU harus menghadapi sejumlah pertandingan di Premier League, Piala FA, Europa Lague serta Piala Liga.

“Ini sangat sulit,” kata Mourinho. “Sekarang kami memiliki masalah,” ujar Mourinho.

“Liga Europa tidak seperti Liga Champions. Jika kami lolos ada empat pertandingan seminggu sebelum final.”

Pelatih asal Portugal ini menyebut semua jadwal tersebut, benar-benar menyulitkan. Tapi ini, kata Mourinho, bukan alasan yang bisa menghalangi kemajuan dalam kompetisi.

Mourinho kemudian mengatakan pertandingan kontra The Saints akan berjalan sulit. “Saya tidak berpikir kami lebih favorit ketimbang yang lain,” ujar Mourinho.

“Itu tidak masalah melawan siapa, kami tidak pernah menjadi favorit juara. Sesunguhnya stadion berangin dan itu menjadi sulit,” terang pelatih MU ini.

Kategori: Piala FA Inggris,Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan