Jamu Dortmund , Benfica Akan Tampil Menyerang

Benfica akan bertemu dengan Borrusia Dortmund di lanjutan babak 16 besar UEFA Champions league.

Pertandingan akan di gelar di Estádio da Luz markas Benfica pada leg pertama , rabu (02/15) dan leg kedua akan digelar di markas Dortmund, kamis (03/08).

BVB tentunya lebih di unggulkan dalam pertandingan dini hari nanti, namun peforma yang tak menentu bisa menjadi bumerang bagi tim asal jerman tersebut. Sebelumnya Dortmund baru saja menelan kekalahan usai takluk oleh darmstadt di lanjutan Bundes Liga .

Sementara itu, tuan rumah Benfica akan tampil menyerang pada saat menjamu dortmund, The Eagles yakin bahwa mereka akan bisa menyulitkan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Duet Victor Lindelöf dan Luisao akan menjadi tembok kuat di lini pertahanan Benfica untuk menahan gempuran dari Aubameyang cs. Sementara dortmund akan turunkan sistem pertahanan tiga orang guna menahan 2 striker Benfica.

“Kami melawan tim yang kuat dan mereka memiliki sistem permainan menyerang yang cukup mengesankan.Dalam menghadapi tim kuat Kuncinya adalah untuk mempelajari setiap rincian kecil dari lawan kami dan mencoba untuk mengendalikan mereka, sambil mencoba untuk tetap bermain dengan cara kami. Kita akan menjadi ambisius dan percaya pada diri kita sendiri. Dortmund juga harus berhati-hati melawan tim seperti kita”, ujar Rui Vitória.

Sementara itu di sisi lain,” Ini adalah tugas berat melawan tim besar dengan sejarah yang membanggakan dan stadion yang spektakuler. Benfica yang sangat kuat kala bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Kita harus menjaga permainan dan memastikan waktu waktu yang tepat. Kita harus cepat dalam transisi dan akurat dalam melewati kami, sambil menjadi sangat berhati-hati dalam meninggalkan ruang untuk Benfica”.ungkap Thomas Tuchel.

Prakiraan Pemain :

Benfica (4-4-2): Ederson Moraes; Eliseu, Victor Lindelöf, Luisão, Nelsinho; Franco Cervi, Ljubomir Fejsa, Pizzi, Eduardo Salvio; Jonas, Kostas Mitroglou.

Borussia Dortmund (3-4-2-1): Roman Bürki; Matthias Ginter, Sokratis Papastathopoulos, Łukasz Piszczek; Raphael Guerrëiro, Julian Weigl, Gonzalo Castro, Erik Durm; Marco Reus, Ousmane Dembélé; Pierre-Emerick Aubameyang.

 

 

 

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan