Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Jamie Redknapp : Kevin De Bruyne adalah pemain yang mampu memberikan assist terbaik di Premier League

Jamie Redknapp Berikan Pujian Kepada Kevin De Bruyne

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, adalah pemain yang mampu memberikan assist terbaik di Premier League. Menurut dia, De Bruyne adalah talenta spesial bagi The Citizens.

Pujian ini mengacu terhadap performa Kevin De Bruyne saat mengantarkan Manchester City menang 5-1 atas Leicester City, di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018). Empat gol Manchester City dikreasi Sergio Aguero, sedangkan sisanya dicetak Raheem Sterling.

Akan tetapi, meski tidak berkontribusi mencetak gol, Kevin De Bruyne tetap tampil gemilang lantaran mampu mencetak assist untuk ketiga gol Manchester City.

Baca Berita Bola Lainnya : Manchester City Sudah Sepakat Menebus Fred Dengan Bandrol £44.5

“Dia (De Bruyne) sangat unik. Saya akan mengatakan sangat jauh karena jika Anda lihat Cecs Fabregas, Frank Lampard, dan Ryan Giggs, yang merupakan pemberi assist terbaik di Premier league, menurut saya, dia (De Bruyne) adalah pemain yang mampu memberikan assist terbaik di Inggris,” kata Jamie Redknapp.

“Dia memiliki beberapa tipe mengumpan, terobosan ataupun umpan silang. Dia sangat menguasai itu. Dia merupakan talenta spesial dan Manchester City merekrutnya sudah sangat lama. Ini merupakan hal bagus bagi Premier League,” ia menambahkan.

Pada musim ini, Kevin De Bruyne telah menorehkan 18 assist dan 11 gol dari total 37 pertandingan di berbagai ajang. Secara keseluruhan, ia mencetak 55 assist bagi Manchester City.

“Cara dia berimajinasi juga sangat menarik dan kecerdasannya bekerja sangat berbeda daripada pemain lain. Dia adalah pemain yang luar biasa ketika memberikan umpan,” tutur Jamie Redknapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P