Inter Milan Ingin Kudeta Puncak Klasemen Serie A

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa timnya harus menang karena mereka punya kesempatan besar untuk mengkudeta puncak klasemen Serie A akhir pekan ini.

Inter Milan memang memiliki kesempatan besar untuk menjadi pemuncak klasemen setelah Napoli kalah 0-1 dari Juventus. Bila menang atas Chievo, Nerazzurri akan menggeser posisi Napoli dengan keunggulan satu poin.

Dan jelang pertandingan melawan Chievo, Spalletti mengakui bahwa timnya harus bisa memanfaatkan kesempatan itu dan mendapatkan kepercayaan diri besar di sisa musim ini.

Berita Bola Lainnya : ALVARO ARBELOA: CRISTIANO RONALDO SETARA ALFREDO DI STEFANO

“Ada kemungkinan tiga poin, tidak berbeda dengan pertandingan lain, dan itulah apa yang kami harus beri perhatian,” ujarnya.

“Ketika yang lain menang, kami harus mengikuti langkah itu, dan saat yang lain kalah, kami harus memanfaatkannya. Bila ini sebuah persahabatan, kami harus menang untuk meningkatkan kepercayaan diri. Kami harus menang, tak peduli apa situasinya,” sambungnya.

“Ini hanya ada harapan di sekitar kami. Kami tahu ini jalan yang sulit dan kami harus percaya pada pekerjaan kami sehari-hari,” tandasnya.

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan