Inter Milan Buru Target Barcelona Yerry Mina

Bek asal Kolombia ini dinilai telah memperlihatkan perkembangan pesat bersama Palmeiras hingga menarik perhatian Barca dan Inter.

 Tim Serie A Italia Inter Milan, dilaporkan mengikuti jejak Barcelona memburu bintang Palmeiras Yerry Mina.Don Balon mengklaim Azulgrana sekarang harus menghadapi rival dari I Nerazzurri untuk mendapatkan jasa pemain bertahan tim nasional Kolombia tersebut.

Mina baru berusia 22 namun dinilai banyak kalangan sudah memperlihatkan kemajuan pesat dan sekarang berstatus salah satu bek paling tangguh yang berasal dari Kolombia.

Berita Bola Lainnya: Dua Kiper Manchester City Akan Bersaing Untuk Mendapatkan Tempat Utama

Perkembangan besar Mina mulai terlihat sejak dia berkostum Palmeiras pada musim panas tahun lalu dan langsung menjadi pemain reguler bagi tim Brasil tersebut.

Bercelona sebenarnya memiliki opsi khusus untuk mendapatkan Mina namun bisa diaktifkan setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Perkembangan terkini menyebutkan Blaugrana mencoba mewujudkan transfer lebih cepat dari rencana sebelumnya namun kehadiran Inter bisa membuyarkan rencana.

Il Biscione diklaim siap bertemu dengan perwakilan Mina dan menggelontorkan dana besar untuk Palmeiras plus gaji yang menjanjikan agar sang pemain incaran menjatuhkan pilihan merapat ke Giuseppe Meazza.

 

Kategori: Bursa Transfer,La Liga Spanyol,Serie A Italia

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan