Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Ibrahimovic Kembali Bermain Untuk Manchester United

Zlatan Ibrahimovic berharap bisa kembali merumput bersama Manchester United untuk lanjutan Liga Primer Inggris melawan Arsenal pada 2 Desember mendatang.

Jose Mourinho memiliki perasaan akan segera melihat Zlatan Ibrahimovickembali beraksi untuk Manchester United pada tahun ini, bukannya tahun depan.

Ibrahimovic telah menepi dari lapangan sejak mengalami cedera lutut serius yang menghampirinya pada April lalu, ketika tampil di perempat-final Liga Europa musim lalu lawan Anderlecht.

Bomber berusia 36 tahun tersebut awalnya meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu karena kontraknya yang memang berakhir di waktu yang sama tak diperpanjang.

Namun eks penggawa internasional Swedia berusia 36 tahun itu sepakat untuk kembali berkostum United pada Agustus lalu meski harus terlebih dahulu menjalani pross pemulihan panjang.

“Zlatan di sini, ia tengah bekerja di sini dan berada di bawah kontrol kami,” ungkap Mourinho soal perkembangan kondisi pemainnya tersebut.

“Ia bekerja seperti yang Anda perkirakan, sangatlah keras. Tapi ia tidak akan kembali pada pekan depan atau bahkan beberapa pekan.”

“Biarkan ia menjalani waktunya dan kembali ketika semuanya sudah merasakan momen yang tepat.”

“Apakah saya berpikir ia akan kembali tahun ini [2017]? Ya saya berpikir seperti itu, namun itu hanyalah sebuah perasaan,” tukas sang manajer.

Ibrahimovic sukses mengemas 28 gol dari 46 penampilan bersama United di semua kompetisi dalam kampanye musim 2016/17 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P