Hadapi Monaco, PSG Berambisi Raih 3 Angka

PSG akan menjamu sang pemuncak klasmen As Monaco di  stadion Parc des Princes  pada senin dini hari (27/01).

Laga tersebut diakui penting oleh Thiago Motta, namun tidak menentukan dalam persaingan juara Ligue 1. Thiago Motta tak memungkiri partai menghadapi AS Monaco akhir pekan ini penting dalam perebutan mahkota juara Ligue 1 Prancis, namun ia menolak menyebutnya menentukan.

Pertandingan ini mungkin masih terlalu awal untuk di sebut sebagai pertandingan final. Apabila PSG kalah, maka mereka akan ketinggalan enam poin di bawah As Monaco dan laga yang tersisa di musim ini ada sebanyak 16 pertandingan , Secara matematis ,itu berarti tidak akan cukup menjadi penentu gelar juara.

Namun pertandingan ini bisa menjadi memiliki dampak psikologis yang besar di karenakan performa PSG yang saat ini sedang menurun , Apabila mereka menang , ini bisa menunjukkan bahwa PSG yang sesungguhnya telah kembali.

Les Parisiens saat ini mendiami peringkat ketiga klasemen, terpaut tiga angka dari Monaco di tangga teratas.

Namun perbedaan selisih gol yang sangat jauh – Monaco +43 dan PSG +26 – maka kemenangan dipastikan belum akan membawa pasukan Unai Emery ini merebut posisi pimpinan klasmen, tetapi kekalahan berpotensi membuat mereka semakin menjauh dari daftar perebutan gelar juara.

“Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik karena kami memiliki standar yang sangat tinggi dan kami tahu bahwa bermain untuk PSG membutuhkan ambisi. Saya di sini untuk memenangi titel-titel dan saya masih ingin melakukan itu tahun ini,” pungkas Thiago Motta.

Kategori: Ligue 1 Perancis

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan