Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Hadapi Barca Di Semifinal, Simeone Tetap Tenang

Atletico Madrid akan bertemu dengan Barcelona di semifinal Copa Del Rey musim ini.

Pertandingan akan di gelar di kandang Los Rojiblancos Vicente Calderon pada leg pertama 01 Februari mendatang dan selanjutnya di leg kedua akan di gelar di Camp Nou pada pekan depannya.

Pertemuan Atletico dengan Barcelona di Copa del Rey ini sendiri bukan yang pertama. Sebelumnya, mereka sudah bertemu saat perempat final Copa del Rey musim 2014-2015 di mana kala itu Barca menang dengan agregat 4-2 sebelum akhirnya menjadi juara.

Gelandang Barca Sergi Roberto mengakui jika hasil undian ini membuat timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mempertahankan gelar Copa del Rey. “Kami bertemu Atleti lagi. Kami sudah mengenal mereka sangat baik. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Kesalahan kecil akan menghadirkan perbedaan besar di laga seperti ini,” tuturnya.

Namun Simeone mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan semifinal sehingga wajar apabila mereka harus bertemu dengan tim- tim besar, Atletico sudah terbiasa menghadapi atmosfir seperti ini.

“Untuk mencapai yang terbaik, anda harus menjadi juara, dan anda harus melewati mereka. Dan Barcelona adalah yang terbaik di dunia,” ungkap Simeone.

“Kami sudah lima tahun di sini dan saya tak mengerti cara untuk menjadi juara selain menghadapi mereka (Barcelona/Real Madrid) . Mereka memang biasanya berada di semifinal Copa, semifinal Liga Champions. Ini adalah jalur yang wajar untuk Copa,” pungkasnya.

Atletico berhasil menembus empat besar berkat setelah sukses menyingkirkan Eibar di perempat-final lewat kemenangan agregat 5-2, sedangkan Barcelona menghajar Real Sociedad dengan skor agregat 6-2.

 

Kategori: Copa Del Rey Spanyol

Kata kunci: ,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan