Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Gol Tunggal Gerard Moreno Menangkan Espanyol

Gerard Moreno mencetak gol dramatis pada menit ke-93 saat Espanyol mengalahkan juara La Liga Real Madrid.

Pertandingan antara Espanyol dan Real Madrid di RCDE Stadium berakhir super dramatis. Saat kedua tim dikira akan berbagi poin, tuan rumah sukses mencetak gol di detik-detik terakir sebelum wasti meniup peluit panjang.

Adalah Gerard Moreno yang menjadi pembeda di pertandingan ini berkat golnya persis di menit ke-93.

Kekalahan ini memang tidak mengubah posisi Los Blancos di klasemen sementara La Liga Spanyol, di mana mereka masih menghuni peringkat ketiga.

Akan tetapi, Madrid terancam disalip Valencia apabila tim terakhir memenangkan pertandingan berikutnya. Kedua tim hanya terpisah jarak dua angka.

Sementara, Espanyol mengakhiri tren negatif mereka dalam empat pertandingan sebelumnya. Setelah di empat laga sebelumnya selalu mendulang hasil imbang, kini mereka pun merasakan kemenangan dan spesialnya diraih saat menghadapi lawan berat sekelas Madrid.

Kini, Espanyol memperbaiki posisi dengan menghuni peringkat ke-13, mengoleksi 31 poin dari 26 pertandingan.

Dari segi penguasaan bola, tim tamu sebetulnya tampil dominan. Pasukan Zinedine Zidane tercatat mampu mengendalikan bola hingga mencapai 60 persen ke atas.

Akan tetapi, laskar Enrique Sanchez Flores banyak mendapatkan kesempatan untuk menguji pertahanan Madrid. Dari segi tembakan, tuan rumah unggul 16 berbanding 12 shots milik Madrid.

Setelah menyelesaikan babak pertama dengan skor kacamata, babak kedua berjalan lebih seru. Espanyol nyaris menjebol gawang Marid saat 45 menit kedua baru berjalan tiga menit.

Adalah tembakan ambisius Oscar Duarte dari jarak 18 meter yang sayangnya hanya menabrak tiang gawang yang dikawal keylor Navas.

Pertandingan tampaknya akan berakhir dengan skor kacamata. Namun, Espanyol mendapatkan kisah indah jelang laga berakhir. Menginjak waktu tambahan dari waktu normal atau persis di menit ke-93, Moreno mencuat.

Memaksimalkan kerja sama dengan Sergio Garcia, Moreno tak kesulitan menjebol gawang Navas. Publik tuan rumah pun seketika bising dan larut dalam kegembiraan.

Gol Moreno sekaligus memungkas pertandingan di RCDE Stadium. Tuan rumah berhak mengklaim tiga poin.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan