Luis Suarez Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan

Barcelona Harus Puas Berbagi Poin Dengan Atletico Madrid

Laga Atletico Madrid kontra Barcelona, Sabtu (14/10/2017) atau Minggu dini hari WIB berakhir dengan skor 1-1. Luis Suarez menjadi pahlawan Barca setelah menyamakan gol pada menit ke-82.

Pertandingan ini berjalan ketat sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun peluang pertama dimiliki tim tamu pada menit keempat. Andres Iniesta melepaskan tembakan jarak jauh namun bisa diselamatkan Jan Oblak.

Atletico baru membalas peluang itu pada menit kedelapan dan kesembilan. Sayangnya dua tendangan Antoine Griezmann masih bisa diblok Ter-Stegen.

Pendukung tuan rumah bersorak pada menit ke-21. Saul melepaskan tendangan dari luar kotak penalti tanpa bisa diadang Ter-Stegen.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona terus melancarkan serangan. Namun usaha yang dilakukan Lionel Messi dan kawan-kawan belum berbuah di babak pertama.

Baca Berita Bola Lainnya : Gol Tunggal Lorenzo Insigne Menjadi Sejarah Bagi Napoli

Di babak kedua, Barcelona lebih mendominasi laga. Tertinggal satu gol membuat mereka gencar melakukan serangan ke gawang tuan rumah.

Namun peluang pertama justru dimiliki Atletico pada menit ke-47. Sayangnya tendangan Carrasco masih bisa diamankan Ter-Stegen.

10 menit kemudian giliran Messi yang mengancam tuan rumah. Sayangnya tendangan keras pemain asal Argentina itu masih membentur mistar gawang.

Barca menuntut penalti pada menit ke-61 setelah Stefan Savic hands ball, namun wasit bergeming dengan tuntutan itu.

Barcelona kembali mengancam pada menit ke-70. Tetapi kerjasama satu-dua antara Messi dan Rakitic di dalam kotak penalti belum berbuah manis.

Barcelona akhirnya menyamakan kedudukan 12 menit kemudian. Suarez menjebol gawang Oblak melalui sundulan memanfaatkan umpan silang dari Sergi Roberto.

Sejumlah peluang dimiliki Barca di sisa pertandingan. Sayangnya hingga akhir laga skor tak berubah tetap 1-1.

 

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan