Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Giorgio Chiellini : Scudetto Jadi Tujuan Kami Untuk Menjadi Legenda

Bek  membantu Juvetus Giorgio Chiellini Senang jika Meraih Scudetto di Serie A Pada Musim Ini

Giorgio Chiellini mengatakan memenangkan gelar juara Serie A Italia (Scudetto) enam kali secara beruntun akan membuat para pemain I Bianconeri menjadi legenda di dunia olahraga Italia.

Juve mampu mendominasi sepakbola Italia sejak musm 2010/11 di bawah arahan Antonio Conte dan kini Massimiliano Allegri.

Musim lalu Juve berhasil meraih gelar Scudetto kelimanya, itu adalah yang kedua kalinya mereka lakukan sepanjang sejarah klub. Sebelumnya mereka melakukannya pada 1931-1935. Selain Juve, Torino dan Inter juga pernah mencatatkan prestasi yang sama.

Belum ada klub yang mampu meraih enam gelar secara beruntun, Juve berpeluang menjadi yang pertama jika sukses menjadi juara Serie A musim 2016/17.

“Saya sangat ingin meraih gelar Serie A enam kali secara beruntun!” Ini adalah sesuatu yang belum pernah dicapai oleh tim lain, itu membuat kami berpeluang menjadi legenda di dunia olahraga Italia,” ujar Chiellini kepada Corriere dello Sport, Sabtu (21/1).

“Ini peluang yang mungkin tidak akan bisa kami ulang, dan mungkin Anda harus menunggu dalam waktu lama untuk melihat suatu tim mampu meraih enam gelar secara beruntun lagi.”

“Maka dari itu kami tidak boleh membuang kesempatan. Kami semua menginginkan itu dan harus mencapainya,” ungkap bek berusia 32 tahun tersebut.

Setelah melakoni 19 laga di Serie A musim ini, mereka berada di puncak klasemen mampu unggul satu poin dari AS Roma dan belum memainkan satu laga lagi.

Juve akan menjamu Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/1). Tim asuhan Allegri itu sedang mengincar kemenangan untuk bangkit setelah pekan lalu takluk 2-1 di markas Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P