Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Gelandang Atletico ini mencetak hat-trick di semi-final Euro U-21 dan membawa Spanyol menang 3-1 atas Italia.

Spanyol meraih kemenangan 3-1 atas Italia di semi-final Euro U-21, Rabu (28/6) dini hari WIB. Saul Niguez memborong tiga gol Spanyol, sementara Federico Bernardeschi jadi pencetak gol semata wayang Azzurri.

Italia mengawali laga dengan positif dan tak membiarkan Spanyol keluar dari pertahanannya. Kendati begitu, Federico Bernardeschi belum menemukan irama untuk menciptakan ancaman.

Ancaman pertama justru diciptakan oleh Gerard Deulofeu. Gelandang Everton itu mengirim sepakan keras dari jarak jauh. Beruntung, Gianluigi Donnarumma mampu mementahkannya.

Transaksi serangan di antara kedua klub terjadi setelahnya. Spanyol mulai mendapatkan kemudi permainan, namun Azzurri lebih pandai dalam menata pertahanan. La Roja pun kesulitan mencetak gol sehingga paruh pertama berakhir imbang.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-53. Saul menjadi aktor utama dalam penciptaan gol Spanyol, seiring kaki kirinya menyambut umpan Dani Ceballos. Donnarumma tak bisa berbuat banyak dari sepakan jarak dekat ini.

Sudah jatuh, tertimpa tangga, Italia malah kehilangan satu pemainnya tak sampai lima menit setelah gol Saul. Roberto Gagliardini menerima kartu kuning keduanya dan harus keluar lapangan. Azzurri bermain dengan sepuluh orang di 30 menit terakhir.

Siapa sangka, Azzurri mampu memukul balik lewat Federico Bernardeschi. Winger Fiorentina itu membawa bola sendiri ke depan kotak, lalu melepas tembakan keras. Jalur bola sedikit berbelok karena membentur barisan belakang Spanyol, namun justru memperdaya Kepa dan menyamakan kedudukan.

Pertandingan tak selesai sampai di situ. Saul menggila setelah gol balasan tersebut dan mencetak sepasang gol dalam kurun waktu sepuluh menit. Gol pertama diciptakan lewat tendangan dari jarak sekitar 30 meter, gol berikutnya merupakan buah kerja sama dengan Marco Asensio.

La Roja terus menekan Italia setelah gol ketiga tercipta, tapi skor 3-1 bertahan hingga bubaran. Saul dkk akan menghadapi Jerman di partai puncak kompetisi junior ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P