Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Gareth Bale Siap Di Turunkan Kontra Barelona

Pulih Dari Cedera Bale Perkuat Real Madrid Kontra Bercelona

Real Madrid mendapat amunisi tambahan jelang laga kontra Barcelona bertajuk El Clasico Liga Spanyol. Gareth Bale kembali masuk skuat Los Balcnos untuk laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB.

Bale sempat absen saat Real Madrid mengalahkan Bayern Muenchen 4-2 dalam leg kedua perempat final Liga Champions, 19 April lalu. Pemain sayap Timnas Wales mengalami cedera betis.

Tapi, Bale sudah kembali berlatih dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan sejak Jumat (21/4/2017). Pelatih Zinedine Zidane menyatakan pemain 27 itu akan masuk dalam skuatnya untuk laga kontra Barcelona.

Baca Berita Bola Lainnya : Chelsea Bertekad Rebut Ivan Perisic Dari Manchester United

“Bale akan bersama kita besok,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Sabtu (22/4/2017). “Kalau begitu Anda akan melihat apakah dia bermain atau tidak.”

Jika dimainkan, maka Bale kembali menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai trisula lini depan Real Madrid.

El Clasico jilid dua musim 2016-17 sangat krusial bagi Real Madrid dan Barelona. Sebab, ini akan menjadi penentu siapa yang akan meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Madrid saat ini masih memuncaki klasemen dengan 75 poin dari 31 laga. Sedangkan Barcelona di peringkat kedua dengan 72 poin dengan 32 pertandingan.

Jika Madrid yang menang, maka jalan menuju tangga juara akan semakin mudah. Sementara jika Barcelona menang, maka persaingan akan semakin ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P