FRANK LAMPARD KAGUMI KEPUTUSAN MOHAMED SALAH & KEVIN DE BRUYNE TINGGALKAN CHELSEA

Legenda besar Chelsea Frank Lampard takjub dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne sejak masing-masing meninggalkan The Blues. Kini, keduanya menikmati musim gemilang bersama Liverpool dan Manchester City.

Bersama kubu Stamford Bridge, bintang Mesir ini tak sanggup membangun karier gemilang dengan dia hanya mengepak dua gol dalam 13 penampilan di ajang Liga Primer Inggris. Salah kemudian gabung Fiorentina dengan status pemain pinjaman pada 2015.

Dari Serie A Italia, Salah melanjutkan masa dua musim bersama AS Roma, di mana dia sukses mencetak 29 gol dalam total 65 pertandingan sebelum di musim panas lalu dia merapat ke Liverpool dengan memecahkan rekor transfer klub Merseyside senilai £36,9 juta.

Sang legenda pun teringat De Bruyne, yang saat itu gagal membentuk diri sebagai salah satu pemain top Eropa dengan seragam klub London Biru sebelum akhirnya bersama Manchester City pemain Belgia itu melejit drastis. Lampard melihat, keputusan Salah dan De Bruyne menanggalkan seragam Chelsea sangat tepat.

“Saya berada di sana bersama Salah. Dia masih muda,” buka Lampard, mengenang saat dirinya melihat sang winger di Stamford Bridge.

“Itu masih terhitung tahapan awal dalam kariernya, tidak berjalan baik baginya. Dia lalu hengkang dan menemukan bentuk terbaiknya.”

“(Kevin) De Bruyne berada di situasi yang sama. Sungguh sangat sulit, sebab Chelsea saat itu memiliki banyak pemain berbakat di posisi tersebut,” lanjutnya.

“Sehingga, saya lebih memilih fokus pada pemain. Kredit bagi mereka atas kepergiannya (Salah dan De Bruyne). Bekerja keras dan mereka bangkit.”

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan