Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

FIGC ngotot kejar Carlo Ancelotti

Tragedi gagal lolosnya Italia ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1958 awal pekan lalu, tak pelak membuat pelatihnya, Gian Piro Ventura, alami pemecatan.

Pencarian akan pelatih baru yang diharapkan bisa membangkitkan Gli Azzurri pun kini tengah gencar dilakukan oleh federasi sepakbolanya (FIGC). Setidaknya terdapat tiga nama favorit, yakni Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, dan Antonio Conte.

Namun seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, FIGC sudah menentukan pilihan pada Ancelotti dengan bakal ngotot mengejar dan meyakinkannya dalam waktu dekat.

 Seperti diketahui, meski tengah menganggur usai dipecat oleh Bayern Munich September kalu, Ancelotti memilih untuk beristirahat hingga akhir musim 2017/18 ini. Dia juga menegaskan belum berminat melatih Italia.

Meski begitu melalui presidennya, Carlo Tavecchio, FIGC bakal segera mengirim tim ke Vancouver, Kanada, rumah Ancelotti, untuk meyakinkan juru taktik pengoleksi tiga trofi Liga Champions tersebut

Selain gaji besar, FIGC juga disinyalir akan menggaransi Ancelotti pada stok pemain-pemain muda berkualitas asli Italia, yang belakangan sulit mendapat tempat mentas di Serie A Italia.

Kategori: Piala Dunia 2018

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan