Fernando Torres Takjub Melihat Alvaro Morata Di Chelsea

Penampilan Alvero Morata di Chelsea buat Fernando Torres kagum.

Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata sedang tampil gemilang, Pemain 24 tahun itu secara luar biasa mencetak tujuh gol dari delapan penampilannya bersama The Blues di semua kompetisi musim ini.

Terakhir Morata mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, yang bawa Chelsea meraih kemenangan 2-1. Berkat penampilannya yang supertajam, Morata kini dibanjiri pujian.

Pujian kini datang dari legenda hidup Atletico Madrid dan seniornya di timnas Spanyol, Fernando Torres. Tanpa ragu Torres yang pernah membela Chelsea memandang Morata kini telah manjadi salah satu striker paling berbahaya di Eropa.


“Saya berbicara dengan Morata sebelum dia bergabung dengan Chelsea. Saya berkata padanya bahwa saya akan selalu siap jika dia membutuhkan nasihat atau bantuan,”ungkap Torres, dikutip Mirror.

“Dengan melihat penampilan yang sudah Morata lakukan, sepertinya dia tak membutuhkan nasihat sama sekali. Dia bermain sangat bagus dan mencetak gol. Chelsea memiliki salah satu striker terbaik Eropa dan saya yakin dia akan memenangkan trofi bersama mereka.”

“Pertandingan melawan Chelsea tidak pernah mudah, ada alasan mengapa mereka menjadi juara Inggris. Mereka adalah salah satu tim yang yakin bisa memenangkan kompetisi kali ini. Tim-tim Inggris semuanya terlihat kuat, mereka memiliki pemain berkualitas dan saya yakin mereka semua sangat percaya diri,”lengkapnya.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan