Fenerbahce Resmi Pinjam Vincent Janssen Dari Tottenham Hotspur

Jarang mendapat tempat di Spurs membuat Vincent Janssen hengkan ke Fenerbahce sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Fenerbahce resmi mendapatkan jasa penyerang Tottenham Hotspur Vincent Janssen sabagai pemain pinjaman hingga musim 2017/18 berakhir.

Pemain timnas Belanda itu telah mendarat di Istanbul Jumat (8/9) siang waktu setempat dan langsung menjalani tes medis. Ia kemudian telah lolos dari proses tersebut dan resmi bergabung sebagai pemain pinjaman untuk satu musim.

Fenerbahce sebelumnya ingin meminjam penyerang Chelsea Diego Costa namun gagal mencapai kesepakatan. Mereka kemudian mengalihkan perhatian kepada Janssen yang semakin kesulitan mendapatkan tempat di Spurs.


Penyerang berusia 23 tahun itu kesulitan menampilkan performa terbaiknya sejak bergabung ke Spurs dari AZ Alkmaar dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai £18,5 juta pada musim panas tahun lalu. Ia hanya mampu mencetak enam gol dalam 38 penampilan sepanjang musim pertamanya di Inggris.

Kedatangan Fernando Llorente dari Swansea City memuat Janssen nampaknya semakin tak mendapatkan tempat di Spurs. Sang manajer, Mauricio Pochettino, bahkan tak memasukkan namanya dalam daftar skuat untuk berlaga di fase grup Liga Champions.

Meski demikian Pochettino tetap menegaskan bahwa Janssen masih memiliki masa depan di klub asal London tersebut.

Di Fenerbahce Janssen akan bergabung dengan mantan penyerang Spurs yang juga gagal bersinar di Inggris, Roberto Soldado. Selain itu ia juga akan bermain bersama kompatriotnya asal Belanda Robin van Persie.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan