Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

FABIO CAPELLO: LEONARDO BONUCCI TAK BISA BERTAHAN!

Defender Milan ini mendapat kritik tajam dari Capello, setelah menjalani start kurang memuaskan di San Siro.

Mantan pelatih AC Milan Fabio Capello melontarkan kritik tajam yang ditujukan kepada Leonardo Bonucci. Ia menilai Bonucci “tidak bisa bertahan” dan beruntung karena bermain di sistem yang cocok dengannya di Juventus.

Pemain internasional Italia ini pindah ke San Siro dari I Bianconeri dengan transfer €42 juta, namun kesulitan menunjukkan performa terbaik di I Rossoneri.

Capello, yang memimpin Milan menyabet empat Scudetti dan Liga Champions 1994 di era keemasan, memberikan penilaian terhadap kualitas Bonucci dan alasan di belakang penampilan buruk sang pemain.

“Ia bek terbaik Italia ketika ia memiliki bola di kakinya. Ia termasuk di antara tiga terbaik di dunia,” ujar Capello kepada Sky Sport Italia.

“Tapi ia tidak bisa bertahan. Ia memiliki masalah besar. Sistem di Juventus ideal untuknya , di mana ia bebas. Komposisi tiga pemain di belakang sempurna untuknya. Bermain dengan empat bek berat untuknya.

Bonucci bermain 16 kali dari 18 pertandingan Serie A musim ini. Tom Gennaro Gattuso, yang menghadapi Inter Milan di perempat-final Coppa Italia dini hari nanti, duduk di urutan ke-11 klasemen liga.

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan