Ernesto Valverde Berambisi Menangkan Sembilan Laga Tersisa Musim Ini

Meski masih unggul jauh di puncak klasemen setelah mengalahkan Athletic Bilbao, Valverde tetap berambisi membawa timnya menyapu bersih laga tersisa.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menjamin timnya tidak akan terlena meski kini unggul 11 poin di puncak klasemen La Liga. Ia bahkan berambisi memenangkan sembilan laga tersisa musim ini.

Seperti diketahui, Barca menjauhkan diri dari pesaingnya setelah menang 2-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (18/3) malam WIB, selagi di tempat lain Atletico Madrid yang menjadi rival utama justru kalah 2-1 dari Villarreal.

Hasil tersebut membuat klub penghuni Camp Nou itu semakin dekat dengan gelar juara ketiga dalam empat musim terakhir, dan Valverde menegaskan Barca takkan terpeleset.

“Kami hanya punya 27 poin tersisa [untuk diperjuangkan] dan kami akan mencoba memenangkan itu semua,” kata Valverde kepada laman resmi klub. “Terus seperti ini akan membantu kami meraih tujuan.”

Mengenai kemenangan timnya atas Bilbao, Valverde menambahkan: “Kami mendominasi babak pertama dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami brilian. Di babak kedua, kami solid.

“Tim ini dan para pemain menunjukkan bahwa kami menyerang dan bertahan bersama-sama.”

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan