Eks gelandang Portugal ini menyebut dua klub Inggris yang kiranya cocok sebagai destinasi Ronaldo.

Isu hengkang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid terus mengundang komentar. Kali ini, mantan rekannya di timnas Portugal, Raul Meireles, turut mendukung rencana Ronaldo untuk kembali berkarier di Liga Primer Inggris.

Ronaldo memanaskan bursa transfer musim panas ini setelah ia dilaporkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid menyusul tudingan kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Sejumlah klub seperti eks timnya, Manchester United, langsung siaga untuk memantau perkembangan penyerang berusia 32 tahun itu. Meireles meyakini kembalinya Ronaldo ke Liga Primer, entah itu balik ke United atau ke klub Inggris lain, adalah rencana yang masuk akal.

“Tentu saja dia bisa kembali ke Liga Primer. Dia pernah sukses di Liga Primer. Jika dia tidak ingin bertahan di Real Madrid, maka Liga Primer adalah tempat yang tepat untuknya,” kata Meireles kepada Sky Sports News.

“Dia sebelumnya bermain di Manchester United. Jadi, mereka berpeluang mendapatkannya. Tapi menurut saya, klub Inggris lain juga bisa [merekrutnya]. Chelsea? Saya tidak tahu. Yang jelas, dia bisa bermain bagi tim mana pun di Liga Primer,” imbuh eks gelandang Chelsea dan Liverpool ini.

Ronaldo saat ini masih fokus bersama timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 dan baru akan mendiskusikan masa depannya di Madrid selepas turnamen tersebut berakhir.

 

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan