Demi Alexandre Lacazette, Arsenal Pecahkan Rekor Transfer

The Gunners siap menggelontorkan sebagian besar uang belanjanya untuk transfer Lacazette dari Lyon.

 Arsenal rela memecahkan rekor transfer klub demimemboyong Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonais .Diketahui kabarnya besaran transfer Lacazette yang mencapai £46 juta plus bonus. Striker Lyon itu diprediksi bakal menandatangani kontrak lima tahun di Emirates Stadium.Lacazette, 26 tahun, telah mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga musim terkini Ligue 1. Performa tersebut tentu mengundang perhatian banyak klub, termasuk The Gunners. Kabarnya, Arsene Wenger siap memecahkan rekor transfer yang semula dipegang oleh transfer Mesut Ozil dari Real Madrid (£42,5 juta).

Berita Bola Lainnya : Juventus & AC Milan Rebutan Permata Swedia

Seiring harapan memboyong Kylian Mbappe sirna, Wenger fokus mengusahakan transfer Lacazette. Bintang Prancis itu sejatinya sudah sepakat dengan Atletico Madrid, tapi embargo transfer menghentikan langkah Rojiblancos. Arsenal langsung memanfaatkan situasi ini.

Nilai transfer awal Lacazette diklaim mencapai £46 juta, tapi jumlah itu masih bisa bertambah hingga £52 juta. Pekan depan, striker Lyon itu diyakini akan merampungkan transfernya ke Emirates Stadium.

Lacazette sempat menjadi buruan para raksasa Eropa. Sebelum Arsenal mendekati sang striker, Paris Saint-Germain, Liverpool, Atletico, hingga Manchester United digosipkan pernah tertarik padanya.

Kategori: Bursa Transfer,Ligue 1 Perancis,Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan