DANI CARVAJAL MASIH PEDE KEJAR BARCELONA

Dani Carvajal belum putus harapan soal peluang juara Real Madrid selama hitungan matematis masih memungkinkan.

Defender Dani Carvajal meminta skuat Real Madrid untuk segera melupakan nestapa di El Clascio, di mana Los Blancos dipermalukan Barcelona.

Klub Ibu kota Spanyol itu tak kuasa meredam berondongan tiga gol anak-anak Ernesto Valverde di Santiago Bernabeu. Hasil gemilang bagi Barca ini membuat mereka mencetak rekor tiga kemenangan beruntun di markas sang rival abadi.

Gol-gol dari Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal menjadi pembeda pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol itu untuk semakin memantapkan posisi Barca di puncak klasemen dengan gap 14 poin dari Madrid.

Carvajal mengajak laskar Zinedine Zidane untuk tidak larut meratapi hasil mengecewakan akhir pekan kemarin. Setelah masa suspensi laga yang dijalaninya selesai, sang defender bertekad untuk mengembalikan Madrid ke habitatnya sebagai pesaing juara.

“Tim ini akan memberikan segalanya, kami akan berjuang sampai hitungan matematis sudah mustahil,” tukas Carvajal.

“Kami tertinggal 14 poin, akan tetapi kami akan mengejarnya sebagaimana kami biasanya, berjuang untuk menang. Meski kami akan sedikit berada di bawah tekanan dan tak boleh ada banyak kesalahan.”

Mengenai kartu merah yang diperolehnya di laga El Clasico, Carvajal menyayangkannya. Menurutnya, situasi itu mengubah arah pertandingan, yang merugikan Madrid.

“Itu jelas jadi pemicu kekalahan,” sambung Carvajal.

“Penalti dan kartu merah membuat pertandingan jadi 2-0, apalagi untuk laga sekaliber ini. Sungguh itu jadi titik balik yang penting (bagi Barca).”

Dengan hasil negatif ini membuat Madrid tetap mendekam di posisi keempat dengan perolehan 31 poin dari 17 pertandingan berlalu.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan