Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Cristiano Ronaldo Koleksi 300 Gol La Liga Bersama Real Madrid

Pencapaian 300 gol ini merupakan yang tercepat di La Liga  pada pertandingan ke-286.

Cristiano Ronaldo berhasil mengumpulkan 300 gol La Liga Spanyol bersama Real Madrid saat Los Blancos menumbangkan Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol.

Bintang asal Portugalini mencetak gol bersejarahnya tersebut sebelum babak pertama berakhir untuk menjadikan timnya unggul 2-0. Pada laga ini Ronaldo menciptakan brace di paruh kedua yang membuat El Real menyegel kemenangan 3-1.

Ronaldo melakukan debut resminya untuk Los Merengues pada 29 Agustus 2009 dan mencapai gol ke-300 pada musim kesembilan bersama Madrid.

Ronaldo sebenarnya punya kans untuk mengumpulkan gol ke-300 pada pertandingan lawan Alaves pada Februari lalu namun setelah mencetak sepasang gol, superstar Portugal ini melepas kans mencetak hat-trick dengan memberikan eksekusi penalti pada penyerang Prancis Karim Benzema.

Terdapat dua versi terkait jumlah gol Ronaldo di La Liga, hal ini terkait dengan gol kontroversi lawan Real Sociedad pada 2010 saat tembakan bebasnya mengenai Pepe sebelum bola menggetarkan jala gawang dan ofisial pertandingan memberikan gol tersebut untuk sang pemain bertahan.

Lebih jauh lagi, pencapaian 300 gol ini merupakan yang tercepat di La Liga karena Ronaldo berhasil membukukan jumlah gol mentereng tersebut hanya dalam 286 pertandingan.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan