Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

CRISTIANO RONALDO INCAR TITEL LIGA CHAMPIONS

Meski terseok-seok di liga domestik, Ronaldo yakin musim Madrid tetap gemilang jika memenangkan Liga Champions.

Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid masih dapat menikmati tahun yang luar biasa jika mereka sukses mempertahankan gelar Liga Champions.

Ronaldo tak masuk skuat ketika pasukan Zinedine Zidane tersingkir di perempat-final Copa del Rey, kalah gol tandang setelah mereka dibekuk Leganes 2-1 di Santiago Bernabeu.

Madrid juga tertinggal cukup jauh, 19 poin, dari pemimpin klasemen Barcelona sehingga kans menambah gelar musim ini tampak kecil.

Madrid menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, dengan Los Blancos berambisi memenangkan turnamen tersebut untuk ketiga kali secara beruntun.

Ronaldo yakin musim ini masih bisa dianggap sukses, meski gagal di kancah domestik, jika Madrid kembali menaklukkan Eropa.

“Jika kami bisa memenangkan Liga Champions di akhir musim, ini akan menjadi tahun yang luar biasa,” ujar Ronaldo kepada Dongqiudi.

“Kami tidak memulai musim dengan baik di La Liga dan kami kecewa, tidak ada yang gembira dengan itu. Tapi sekarang kami harus bekerja keras untuk Liga Champions karena itu trofi paling penting untuk kami.

“Akan sulit di La Liga, tapi kami tak bisa menyerah, meski kami telah kehilangan banyak poin di awal musim. Kami harus tetap bekerja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P